s9wSkqzz9pBXAf09MteJLARh2tc PACIFIC LABEL INCORPORATED, PT | JOBS VACANCY PACIFIC LABEL INCORPORATED, PT | JOBS VACANCY
Subscribe Twitter FaceBook

Pages

Senin, 02 Juni 2008

PACIFIC LABEL INCORPORATED, PT

Perusahaan Taiwan yang bergerak di Tenun Label membutuhkan segera karyawan baru untuk posisi :

1. HRD

PERSYARATAN:

  • Pria
  • Pendidikan min S1 Hukum / Psikologi
  • Computer literate ( Microsoft Office )
  • Paham Peraturan Ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia
  • Memahami fungsi HRD
  • Bisa berbahasa Indonesia
  • Teliti, cepat dan jujur
  • Proaktif, team work & berkomunikasi baik
  • Dapat bekerja di bawah tekanan

2. Warehouse

PERSYARATAN:


    • Female
    • Min. SMK
    • Min 1 year experiences in the same field.
    • Computer literate.
    • Good in English

3. Graphic Designer

PERSYARATAN:

  • Wanita
  • Min. Diploma jurusan design
  • Menguasai program adobe, photoshop, freehand, coreldraw, illustrator
  • Computer literate spt Windows
  • Creative dan innovative
  • Dapat bekerja team
  • Dapat bekerja deadline / schedule.

4. Sales & Marketing - Tangerang

PERSYARATAN:
- Pria / Wanita
- Pendidikan min. SLTA
- Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
- Bisa mengoperasikan komputer, internet, Microsoft Office
- Memiliki kendaraan sendiri
- Bisa bekerja dengan target

- Pekerja keras, ulet, supel, jujur dan mempunyai relasi
- Menguasai wilayah Jabodetabek


Bagi yang diterima akan mendapatkan : Salary, uang makan, transportasi dan bonus


Kirimkan lamaran lengkap berikut CV dan pas photo ke :


im_export@dmlabel.com