s9wSkqzz9pBXAf09MteJLARh2tc PT. Citra Nusantara Energi | JOBS VACANCY PT. Citra Nusantara Energi | JOBS VACANCY
Subscribe Twitter FaceBook

Pages

Kamis, 05 Juni 2008

PT. Citra Nusantara Energi

PT. Citra Nusantara Energi merupakan perusahaan nasional yang bergerak dibidang distribusi bahan bakar gas untuk kebutuhan industri. membuka kesempatan bagi profesional muda untuk bergabung dalam posisi :

1. STAFF ACCOUNTING (CODE : S-ACC).

  • S-1 akuntasi dari universitas ternama, ipk min 2,8
  • Diutamakan berpengalaman min. 1 tahun.
  • Bisa komputer.

2. STAFF ADMINISTRASI (CODE : S-ADM).

  • Min. D3 semua jurusan.
  • Diutamakan berpengalaman dalam bidang administrasi.
  • Bisa komputer.

3. RECEPTIONIST (CODE : S-RCEPT).

  • Min. SMU.
  • Mengerti tata cara bertelpon yang baik.
  • Bisa komputer.
  • Diutamakan bisa bahasa asing.

4. OPERATOR FILLING (CODE : OPT-FL).

  • Pendidikan min. SMU atau sederajat.
  • Bersedia bekerja shift

5. OPERATOR TEKNIS (CODE : OPT-TK).

  • Pendidikan min. SMK mesin atau listrik.
  • Bersedia bekerja shift.


SILAHKAN KIRIM LAMARAN LENGKAP KE :


HRD DEPARTEMEN PT. CITRA NUSANTARA ENERGI
JL. MARGOMULYO 5A, SURABAYA

ATAU BY EMAIL KE : hrd_cne@yahoo.com